Andhika-Ussy Harmonis Berkat Ciuman

Andhika-Ussy Harmonis Berkat Ciuman
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. JPNN.com

jpnn.com - SAAT menikah 21 Januari 2012, tak sedikit orang yang pesimis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bisa melewatkan tahun pertamanya. Usia Ussy yang enam tahun lebih tua menjadi salah satu alasannya. Seakan ingin membuktikan kekuatan cinta yang dimiliki, pasangan yang dikaruniai Shakeela Eleanor Ameera pada 28 Oktober 2012 itu selalu tampil mesra di depan publik.

Bahkan, keduanya dinobatkan sebagai Keluarga Selebriti Paling Harmonis dalam Infotainment Awards 2014, di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu malam (29/1).

Mereka mengalahkan Darius Sinathrya-Donna Agnesia, Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca, Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina, dan Uya Kuya-Astrid.

”Jujur, kita nggak berharap apa-apa. Di atas (panggung) saya blank mau ngomong apa. Kok kita yang dipilih, bingung,” ujar Andika yang disambut senyum Ussy seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (31/1).

Dibandingkan tiga pasangan lainnya, rumah tangga mereka paling muda, baru dua tahun. Makanya, mereka tidak mengharapkan kemenangan saat masuk nominasi penghargaan tersebut. ”Nominasi lain lebih lama, nggak sangka kalau media masukin nama kita ke kategori ini. Ya, Alhamdulillah ini kado penyemangat buat kita,” katanya.

Kehadirannya malam itu diakui Andhika untuk bekerja. Bersama Gading Marten, Ivan Gunawan, Narji, dan Julia Perez, dia didapuk sebagai host. Sementara Ussy, datang untuk menemaninya. ”Ussy ke sini mau nemenin saya kerja. Makanya, dia pun kaget,” ungkapnya. Tetapi penghargaan itu sukses menyemangati keduanya untuk terus menjaga keharmonisan rumah tangganya. Terlebih, di tengah maraknya perceraian selebriti.

Sebagai kepala keluarga, Andhika memang membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan istri dan anaknya. Tetapi dia mengaku tidak pernah menomorduakan keluarganya. Sesibuk apapun, pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 11 November 1986 itu selalu meluangkan waktu untuk keluarga. ”Di rumah kita selalu memprioritaskan keluarga, karena apa yang saya dan Ussy lakukan, semua untuk keluarga,” tegasnya.

Nah, ciuman saat keluar rumah menjadi salah satu cara untuk menjaga kemesraan diantara mereka. Menurut Ussy, ciuman adalah salah satu bentuk romantismenya dengan sang suami. ”Salah satu caranya, melakukan hal-hal romantis untuk pasangan. Dia romantis banget. Kemana pun selalu cium aku. Sebenarnya itu hal kecil sih, cuma buat aku romantis,” terang pemain sinetron Samson Betawi itu.

SAAT menikah 21 Januari 2012, tak sedikit orang yang pesimis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bisa melewatkan tahun pertamanya. Usia Ussy yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News