Ini Alasan Riedl tak Panggil Ferdinand Sinaga

Ini Alasan Riedl tak Panggil Ferdinand Sinaga
Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sukses Ferdinand Sinaga menyabet gelar pemain terbaik ISL 2014 ternyata tak berlanjut di timnas. Bomber Persib Bandung itu bahkan mendapat panggilan masuk training camp.

Pelatih timnas Alfred Riedl pun membeberkan alasannya tak memanggil mantan penggawa Persisam Samarinda itu. Menurut Rield, terdepaknya Ferdinand memang murni karena kebutuhan tim.

"Kami tak ingin ada pemain yang angot-angotan ketika TC diikuti 30 pemain. Sebab, yang masuk hanya 22 pemain. Jangan sampai ada pemain yang kurang semangat karena sudah merasa gagal," terang Riedl di Senayan, Selasa (11/11).

Selain itu, stok di lini depan Indonesia memang sudah melimpah. Saat ini, lini depan timnas sudah diisi Cristian Gonzalez, Sergio Van Dijk serta Samsul Arif. Tak hanya itu, Boaz Solossa juga bisa diplot sebagai striker.

"Ada banyak pemain dengan kualitas yang mirip-mirip. Ini memang situasi yang sulit. Namun, kami memang harus mengambil keputusan," tegas Riedl. (jos/jpnn)


JAKARTA - Sukses Ferdinand Sinaga menyabet gelar pemain terbaik ISL 2014 ternyata tak berlanjut di timnas. Bomber Persib Bandung itu bahkan mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News