Ini Alasan Sang Jenderal Nyemplung Demokrat

Ini Alasan Sang Jenderal Nyemplung Demokrat
Ini Alasan Sang Jenderal Nyemplung Demokrat
JAKARTA--Mantan Kasad Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo akhirnya melirik Partai Demokrat, setelah sebelumnya sempat mengatakan sempat mengatakan tidak akan terjun ke dunia politik.

Pramono mengaku ia masuk Partai Demokrat setelah diajak oleh kakak iparnya, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tak tanggung-tanggung, meski baru, ia sudah menduduki posisi penting sebagai anggota Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Saya maunya mengurus keluarga. Tapi juga ditanya Pak SBY setelah dia jadi Ketum. Setelah pensiun mau apa? Coba pikirkan apakah mau bergabung. Kalau bergabung, saya serahkan anak dan istri saya yang putuskan. Empat hari lalu saya resmi masuk Demokrat," papar Pramono usai mengikuti pembukaan Rakornas Demokrat, di Jakarta, Sabtu, (29/6).

Pramono menyatakan keluarganya mendukung penuh ia masuk dalam kancah politik. Apalagi ia sudah terbebas dari tugas negara sebagai KASAD.

JAKARTA--Mantan Kasad Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo akhirnya melirik Partai Demokrat, setelah sebelumnya sempat mengatakan sempat mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News