Ini Alasan Teddy Soeriaatmadja Memilih Marion Jola

Ini Alasan Teddy Soeriaatmadja Memilih Marion Jola
Pengisi film Menunggu Pagi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Teddy Soeriaatmadja membeberkan alasannya memilih Marion Jola untuk mengisi soundtrack film Menunggu Pagi. Menurutnya, lagu jebolan Indonesian Idol yang berjudul Jangan itu cocok sengan nuansa film yang sangat anak muda.

"Tidak hanya lirik yang tepat, tetapi penyanyi, aransemen musik yang tentunya fun dan upbeat sesuai dengan tema film juga masuk dalam pertimbangan. Perlu seleksi yang cukup lama sampai akhirnya kami menemukan Marion Jola dengan lagu Jangan yang tepat untuk film Menunggu Pagi," kata Teddy di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Sementara itu, Marion Jola mengaku bangga bisa memberi sumbangsih dalam film ini. Apalagi menurutnya Menunggu Pagi adalah film tentang anak muda zaman sekarang yang punya kaitan dengan lagunya

"Kebanggaan tersendiri, senang diajak Mas Teddy ikut ngisi soundtrack film ini. Apalagi ini single debut aku, udah jadi soundtrack film aja," ujar Lala, sapaannya.

Dari segi pemain, Menunggu Pagi menghadirkan sejumlah nama bintang. Seperti, Aurelie Moeremans, Mario Lawalata, Putri Marino, Yayu Unru, Arya Saloka, Ganindra Bimo, Bio One, dan lainnya. Film ini baru saja melepas teaser resmi, sementara untuk penayangan di bioskop mulai akhir tahun 2018. (mg3/jpnn)


Teddy Soeriaatmadja membeberkan alasannya memilih Marion Jola untuk mengisi soundtrack film Menunggu Pagi


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News