Ini Alasan Valdes Tinggalkan Barcelona

Ini Alasan Valdes Tinggalkan Barcelona
Ini Alasan Valdes Tinggalkan Barcelona
BARCELONA—Kiper Barcelona Victor Valdes menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Blaugrana di bursa transfer musim panas ini. Ia mengaku tetap menghormati kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.

“Saya hutang penjelasan kepada penggemar, kenapa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya. Barcelona telah memberi saya segalanya dan di sini telah menjadi rumah saya selama 20 tahun,” beber Valdes dalam konferensi pers, seperti dilansir dalam Goal, Jumat (31/5).

Ia mengatakan, tekanan sebagai penjaga gawang Barcelona sangat berat. “Saya lelah secara psikologis dan saya merasa bahwa siklus saya di klub berakhir pada 2014. Ini bukan tentang uang,” katanya.

Pemain asal Spanyol ini mengungkapkan, dirinya merasa sangat terhormat karena pihak klub ingin dia bertahan. “Tapi keputusan saya sudah final. Saya akan terus memakai jersey Barca dengan hormat sampai hari terakhir kontrak saya,” tekannya.

BARCELONA—Kiper Barcelona Victor Valdes menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Blaugrana di bursa transfer musim panas ini. Ia mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News