Ini Baru Wow! Alexis Sanchez Ukir Rekor Fenomenal

Ini Baru Wow! Alexis Sanchez Ukir Rekor Fenomenal
Alexis Sanchez (dua kiri) bersama rekan setim merayakan gol Arsenal. Foto: AFP

jpnn.com - LEICESTER - Hujan gol yang terjadi di King Power Stadium, markasnya Leicester City, Sabtu (26/9) malam, menghadirkan sebuah rekor fenomenal.

Di laga itu, tim tamu Arsenal menang 5-2. Tim Meriam London sekaligus memberikan kekalahan pertama buat Leicester di Premier League musim ini.

Nan patut dicatat, untuk diingat, tentu saja catatan hattrick pemain Arsenal Alexis Sanchez. Pemain berkebangsaan Chile tersebut membukukan gol pada menit 33, 58 dan 81. Itu merupakan tiga gol perdananya bersama Arsenal, sejak 2014. Namun tunggu dulu....

Dari data Infostrada Sports, dengan trigol-nya itu Sanchez menjadi pemain pertama dalam sejarah yang berhasil membukukan tiga gol di tiga liga berbeda.

Sanchez, pernah mencetak tiga gol di Serie A (bersama Udinese), La Liga (Barcelona) dan kini di Premier League bersama Arsenal.

Dengan usia yang baru 26 tahun, Sanchez masih berpeluang mencetak hattrick di Ligue 1 Prancis, atau di Bundesliga Jerman. Mungkin saja...(adk/jpnn)


LEICESTER - Hujan gol yang terjadi di King Power Stadium, markasnya Leicester City, Sabtu (26/9) malam, menghadirkan sebuah rekor fenomenal. Di laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News