Ini Beberapa Cara agar Mr. P Lebih Besar

Ini Beberapa Cara agar Mr. P Lebih Besar
Foto ilustrasi. Int

jpnn.com - BANYAK wanita yang menghendaki pasangannya memiliki Mr.P yang besar dan panjang. Itulah kenapa banyak kaum lelaki yang ingin memiliki Mr.P seperti yang diinginkan wanita.

Di samping bisa meningkatkan rasa percaya diri di depan pasangan, memiliki ukuran Mr. P yang lebih membuat pria mudah memberikan rasa puas kepada pasangannya.

Bagi wanita membicarakan ukuran Mr.P di depan pasangan memang sesuatu yang tabu dan pantang diucapkan. Namun tahukah Anda, di balik sikap malu-malu seorang wanita mereka sebenarnya menyimpan hasrat yang sangat besar yaitu hasrat mendapatkan kepuasan dari pasangannya terutama kepuasan bercinta.

Berikut ini beberapa tips memperbesar Mr.P.

1. Pemanasan

"Salah satu hal yang memberikan kontribusi untuk ukuran seorang pria adalah jumlah darah yang mengalir ke Mr.P dan seberapa keras dia," kata terapis seks Ian Kerner Ph.D., seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Kamis (13/8). Jadi luangkan waktu Anda dengan foreplay dan mencoba salah satu posisi-posisi super panas saat pemanasan.

2. Latihan kegel

Dengan meregangkan otot-otot kegel Anda saat bercinta, Anda akan menciptakan lebih banyak gesekan yang berarti Anda akan merasa pria Anda lebih intens selama bercinta.

BANYAK wanita yang menghendaki pasangannya memiliki Mr.P yang besar dan panjang. Itulah kenapa banyak kaum lelaki yang ingin memiliki Mr.P seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News