Ini Bocoran Smartphone Vivo Terbaru

Ini Bocoran Smartphone Vivo Terbaru
Ilustrasi Vivo X23. Foto: Vivo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Vivo diam-diam tengah menggarap smartphone terbaru yang akan disebut Vivo Nex 3. Ponsel ini diduga akan memiliki jaringan 5G.

Kehadiran ponsel tersebut diketahui setelah ponsel itu melakukan pengujian di GeekBench yang mengungkapkan beberapa bukti kehadiran ponsel tersebut salah satunya ialah nomor model V1950A. Dalam sertifikasi tersebut, Vivo Nex 3 5G akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 10 terbaru.

Dikutip dari Gizchina, Selasa (25/2), Vivo Nex 3 5G kabarnya akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang ditemani dengan RAM 8GB.

Untuk skornya, smartphone asal Tiongkon itu menghasilkan skor 921 untuk pengujian single-core dam skor 3369 untuk pengujian multi-core. mengingat smartphone ini telah tiba di daftar GeekBench, sehingga diharapkan Vivo Nex 3 5G ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Vivo Nex 3 5G akan hadir dengan layar Amoled 6,89 inci dengan resolusi FHD+ dan mekanisme kamera pop-up. Kabarnya smartphone ini juga memiliki pilihan RAM hingga 256GB.

Selain itu, ponsel ini juga ditopang dengan baterai berkapasitas 4.250 mAh dan dukungan pengisian cepat.

Vivo Nex 3 5G juga akan dibekali tiga kamera belakang dengan resolusi utama 64MP, lensa telefoto 12MP, dan lensa ultrawide angle 13MP. Diharapkan smartphone ini memiliki kemampuan zoom 20x. (mg9/jpnn)

Vivo Nex 3 5G kabarnya akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang ditemani dengan RAM 8GB.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News