Ini Bukti Dukungan Wiranto untuk Prabowo-Gibran, Dari Jateng Hingga Kalimantan

Ini Bukti Dukungan Wiranto untuk Prabowo-Gibran, Dari Jateng Hingga Kalimantan
Ini Bukti Dukungan Wiranto untuk Prabowo-Gibran, Dari Jateng Hingga Kalimantan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Jenderal (Purn) Wiranto sebagai pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sangat masif.

Salah satunya pendirian JW Movment For Prabowo-Gibran yang dihadiri langsung oleh Capres Prabowo Subianto dan menjadi wadah bagi 23 organisasi relawan.

JW Movment melakukan sinergi dengan masyarakat dan Laskar Pemuda Adat Dayak Kaltim, Kaltara, Kalteng dan Kalbar (LPADKT-KU-KT-KB) dengan mengadakan acara “Syukuran 4K (Kebersamaan, Kekeluargaan, Kekompakan, dan Keheppian) bersama Prabowo Subianto.

Wiranto menyatakan bahwa semangat dan dukungan dari masyarakat adat Dayak sebagai bentuk kepercayaan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Ada suatu harapan dan seruan luar biasa mendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran," kata Wiranto, dalam keterangannya, Selasa (30/1).

Menurut Wiranto, Prabowo menitipkan agar pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan terus dilanjutkan.

"IKN terus diwujudkan karena itu bukan hanya menjadi kebanggaan nasional, tetapi juga bagi masyarakat Kalimantan Timur," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Mantan Aparatur Desa yang tergabung dalam Serikat Mantan Aparatur Desa (SEMAR Desa) itu melakukan langkah konsolidasi intensif di Jawa Tengah.

Gerakan Jenderal (Purn) Wiranto sebagai pembina TKN Prabowo-Gibran sangat masif. Dari Jateng hingga Kalimantan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News