Ini Bukti Peruri Sukses Kenalkan Produk dan Layanan Melalui Digital

Ini Bukti Peruri Sukses Kenalkan Produk dan Layanan Melalui Digital
Kepala Biro Strategic Corporate Branding & TJLS Ratih Sukma Pratiwi menerima penghargaan di BUMN Branding & Marketing Awards 2023. Foto: Humas Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri meraih penghargaan Silver dalam kategori Digital Branding pada BUMN Branding & Marketing Awards 2023.

Penghargaan ini menunjukkan kesuksesan Peruri menjalani transformasi bisnis dengan tetap mempertahankan perannya sebagai penjamin keaslian produk, baik untuk produk konvensional maupun digital.

Kepala Biro Strategic Corporate Branding & TJLS Ratih Sukma Pratiwi mengatakan, Peruri sukses memperkenalkan produk dan layanannya kepada masyarakat melalui kanal-kanal digital, khususnya media sosial.

"Terutama untuk produk digital yang memiliki karakteristik pasar bebas/free competition, di samping produk-produk yang bersifat penugasan kepada Peruri," ujar Ratih, dalam keterangannya, Kamis (14/12).

Inovasi Peruri dalam mengadopsi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi tercermin dalam layanan-layanan digitalnya, seperti tanda tangan digital, stempel digital, dan meterai elektronik.

Menurut Ratih, langkah ini sejalan dengan komitmen Peruri untuk terus memperkenalkan dan mengoptimalkan kompetensinya di kedua ranah, yakni produk konvensional dan produk digital.

Melalui platform digital, Peruri secara konsisten mengkomunikasikan produk digitalnya, di antaranya tanda tangan, stempel, dan meterai elektronik.

“Peruri meraih penghargaan prestisius ini sebagai pengakuan atas keberhasilan perusahaan dalam bidang branding, yang menjadi kunci utama untuk meningkatkan daya saing perusahaan di era teknologi digital yang berkembang pesat.

Peruri meraih penghargaan Silver dalam kategori Digital Branding pada BUMN Branding & Marketing Awards 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News