Ini Bunyi Pesan dari Pelaku Teror Bom Bogor

Ini Bunyi Pesan dari Pelaku Teror Bom Bogor
Ini Bunyi Pesan dari Pelaku Teror Bom Bogor

jpnn.com - BOGOR - Hingga Selasa (23/12), Kepolisian Resor Bogor Kota belum menemukan pelaku penyebar teror bom di sejumlah tempat keramaian di Kota Bogor.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Radar Bogor (Grup JPNN) pada Rabu (17/12) menerima SMS teror berisikan ancaman bom. Pengirim pesan itu mengatasnamakan kelompok teroris ISIS jaringan Bogor. Mereka mengaku akan melakukan pengeboman di tiga titik keramaian Kota Bogor yaitu; Mal Botani Square, Bogor Trade Mall dan Stasiun Bogor saat perayaan Tahun Baru. 

Radar Bogor saya dari jaringan ISIS di Bogor nanti tanggal waktu tahun baru akan ada boom di tiga keramaian, di Botani, BTM dan di Stasiun Bogor bom ISIS.

Begitulah isi pesan yang dikirim oleh pengguna ponsel dengan nomor 083877190619. 

Kapolres Bogor Kota AKP Irsan, kemarin menyatakan, jajarannya masih terus melakukan penyelidikan. Kasus ini menjadi konsen serius oleh pihaknya.  “Sampai saat ini kami belum menemukan pelaku. Tapi kami terus melakukan pelacakan,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (23/12).

Mantan Kepala Subdirektorat Harta Benda (Kasubdit Harda) Ditreskrimum Polda Metro Jaya itu akan serius dan intensif dalam menangani kasus ini. “Kami tidak main-main soal masalah ini, kami serius dan tetap diintensifkan,” tandasnya. (ded/ind/c)


BOGOR - Hingga Selasa (23/12), Kepolisian Resor Bogor Kota belum menemukan pelaku penyebar teror bom di sejumlah tempat keramaian di Kota Bogor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News