Ini Cara GarudaFood Jaga Kepuasan Customer

Ini Cara GarudaFood Jaga Kepuasan Customer
Kemeriahan kegiatan bertajuk ‘Spreading Day’. Direksi GarudaFood Group bersama seluruh karyawannya menyapa customer retail. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Direksi GarudaFood Group mengajak seluruh karyawannya untuk turun langsung menyapa customer retail di beberapa lokasi wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Kegiatan bertajuk ‘Spreading Day’ ini rutin dilakukan untuk membangun kedekatan emosional serta mengetahui feedback dari para customer GarudaFood.

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan bagi para customernya.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan loyalitas karyawan kami. Karena melalui kegiatan ini, karyawan internal kami bisa merasakan langsung bagaimana business process produk GarudaFood Group di hilir,” ujar Hartono Atmadja, Chairman GarudaFood Group, Minggu (26/2).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu metode random samplings untuk mengetahui reaksi pasar terhadap produk terbaru ini.

Juga sarana untuk mencari tahu seperti apa kebutuhan konsumen, daya beli konsumen, peluang pasar hingga penetrasi produk makanan dan minuman di area penjualan mereka.

"Untuk ke depan kami berharap bisa meningkatkan pelayanan serta kualitas produk kami dan semakin menciptakan produk-produk yang inovatif,’ tambahnya.

Agus Afenlie, Marketing General Manager GarudaFood Group menambahkan, Pilus Garuda merupakan pilus bermerek pertama di Indonesia. ‎

Direksi GarudaFood Group mengajak seluruh karyawannya untuk turun langsung menyapa customer retail di beberapa lokasi wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News