Ini Ciri-Ciri Pria yang Diduga Menusuk Siswi SMK di Bogor

Ini Ciri-Ciri Pria yang Diduga Menusuk Siswi SMK di Bogor
Petugas memeriksa jasad siswi SMK Baranangsiang Bogor yang tewas ditusuk orang tak dikenal, Selasa (8/1). Foto: dari radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Keluarga besar SMK Baranangsiang Bogor gempar. Salah seorang siswi mereka bernama Andriana Yubelia Noven Cahya ditemukan tewas, Selasa (8/1) siang.

Siswi kelas XII jurusan Busana iti diduga tewas ditusuk orang tidak dikenal di sebuah gang di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Korban ditemukan bersimbah darah dan masih mengenakan seragam berikut tas sekolah.

(Baca: Beredar Rekaman CCTV Penusukan Siswi SMK di Bogor, Lihat)

Dari sebuah rekaman CCTV, pria yang diduga pelaku itu masih berusia belasan tahun. Hal itu diperkuat dengan keterangan pemilik indekos tempat korban tinggal selama ini, Lia (36).

“Sepertinya (korban) sudah diintai seseorang laki-laki rambut kerinting, putih, badan kurus, tinggi sekitar 165 cm, dan perkiraan usia 17 tahun,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (8/1) sore.

Saat berita ini dirangkum, petugas masih memburu pelaku dengan melihat jejak-jejak yang ada seperti kamera CCTV.

Kepedihan mendalam juga dirasakan teman satu indekos korban yang juga masih satu sekolah, Vanesa (17).

Menurut keterangan Vanesa, selama ini korban di sekolah baik-baik saja dan tidak memiliki musuh. “Korban adalah sosok yang baik,” ujarnya sambil menambahkan keterangan bahwa korban berasal dari Bandung. (rp2/c)


Siswi SMK di Bogor ditemukan tewas bersimbah. Korban masih memakai seragam dan juga tas sekolah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News