Ini Cita-Cita Anies-Sandiaga untuk Jakarta

Ini Cita-Cita Anies-Sandiaga untuk Jakarta
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI ‎Jakarta Anies Baswedan berpasangan dengan Sandiaga Uno untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Keduanya memiliki ikhtiar untuk ikut memperbaiki Jakarta. 

"Jakarta yang lebih baik bukan sekadar kotanya lebih baik, tapi masyarakatnya merasa lebih bahagia, merasakan suasana hidup yang gotong royong, hangat," ‎kata Anies di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9) malam. 

Pria 47 tahun itu juga menyampaikan apresiasi kepada dua partai pengusung dirinya dan Sandiaga dalam Pilkada DKI, yakni Gerindra dan PKS. Menurut Anies, kedua partai itu menunjukkan sikap keterbukaan dan kenegarawanan.

"Dan kami berharap ini bisa menjadi salah satu contoh dalam berdemokrasi," ‎ucap Anies.

Selain itu, Anies juga menyampaikan terima kasih kepada KPU DKI yang telah menyiapkan proses penyelenggaraan pemilihan gubernur dengan sangat baik dan profesional. Ia berharap penyelenggaraan pilkada di DKI bisa menjadi contoh untuk wilayah lain. 

"Kami yakin bahwa proses yang berlangsung amat baik hari-hari ini akan menjadi tanda bahwa perjalanan ke depan akan berjalan dengan profesional," ungkap Anies. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI ‎Jakarta Anies Baswedan berpasangan dengan Sandiaga Uno untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News