Ini Cuap-Cuap Mourinho Usai Dikalahkan Stoke City

Ini Cuap-Cuap Mourinho Usai Dikalahkan Stoke City
Jose Mourinho. Foto.Int

jpnn.com - LONDON - Skorsing yang diterima pelatih Chelsea Jose Mourinho dari Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris tidak membuat Chelsea berubah lebih baik atu semakin garang melibas Stoke City,  Minggu.

Bahkan kondisinya semakin memalukan karena The Blues keok dengan skor tipis 0-1. Lagi-lagi anak asuhan The Spesial One ini dirundung kekalahan.

Manajer Chelsea yang dihukum karena terbukti mengeluarkan kata tidak sopan pada wasit minggu lalu itu percaya timnya mampu meraih kemenangan.

Meskipun hanya akan menyaksikan pertandingan itu dari tempat duduk penonton, Mourinho optimis Chelsea bisa bermain cemerlang untuk kampanye Liga Premier.

Tanpa bimbingannya sekalipun, kata Mourinho, dia selalu ada bersama setiap pemain dalam apa juga keadaan.

"Mereka juga tahu saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan sebelum peluit ditiup.

"Bahkan tindakan saya yang selalu membantah keputusan wasit sebenarnya tidak langsung mempengaruhi moral pemain, sebaliknya, saya rasa tindakan itu baik untuk Chelsea," jelas Mourinho.

Sebelumnya, rumor kuat menyatakan jika operator kelahiran Portugal itu gagal memenangkan pertandingan liga minggu ke-11, dia bakal dipecat setelah enam kekalahan berturut-turut pada laga minggu-minggu sebelumnya.

LONDON - Skorsing yang diterima pelatih Chelsea Jose Mourinho dari Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris tidak membuat Chelsea berubah lebih baik atu semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News