Ini Daftar Harga Tiket Konser AR Rahman di Prambanan Jazz 2024

Ini Daftar Harga Tiket Konser AR Rahman di Prambanan Jazz 2024
Konferensi pers menjelang Prambanan Jazz 2024 di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Prambanan Jazz 2024 akan digelar pada 5, 6, dan 7 Juli 2024 di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Rajawali Indonesia selaku promotor menghadirkan special show yang menampilkan salah satu musisi India peraih Grammy Awards, AR Rahman.

Sesuai jadwal, AR Rahman direncanakan tampil pada special show hari kedua yakni Sabtu, 6 Juli di Prambanan Jazz 2024.

Tiket special show dibagi dalam 3 kategori meliputi Gold, Diamond, dan VIP dengan harga mulai dari Rp 900 ribu, Rp 2,5 juta, dan Rp 5 juta.

Traveloka mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai official ticketing partner untuk pergelaran Prambanan Jazz 2024.

"Kami hanya menyediakan sekitar 5.000 tiket untuk special show AR Rahman. Semoga para penonton dari luar negeri seperti India, Malaysia, Singapura dan lainnya datang ke Prambanan Jazz," kata Anas Alimi, Founder Prambanan Jazz Festival dan Rajawali Indonesia di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Kehadiran AR Rahman bakal menjadi peristiwa penting sekaligus bersejarah bagi kancah musik Indonesia, khususnya Prambanan Jazz 2024.

"Butuh satu tahun buat kami mengajak AR Rahman tampil di Prambanan Jazz yang terkenal dengan memadukan mahakarya musik dan keindahan Candi Prambanan," lanjutnya.

Festival musik, Prambanan Jazz 2024 akan digelar pada 5, 6, dan 7 Juli 2024 di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News