Ini Daftar Lengkap Pemenang PUSAT Festival 2022

Ini Daftar Lengkap Pemenang PUSAT Festival 2022
Para pemenang PUSAT Festival 2022 yang terdiri dari lomba band, modern dance, reporter. Foto: Dok. PUSAT Festival 2022

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta (Disparekraf Jakarta) dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat sukses menyelenggarakan kegiatan PUSAT Festival 2022.

Festival tersebut diadakan untuk mendorong keberlangsungan sektor ekonomi kreatif di Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

Selain itu, tujuan utama kegiatan ini yakni menciptakan ruang kreasi dan peluang berkarya serta berdaya di bidang ekonomi kreatif bagi generasi muda Indonesia.

PUSAT Festival 2022 terdiri dari berbagai kompetisi yakni lomba band, modern dance dan reporter.

Babak final dan pengumuman juara digelar pada Minggu, 11 Desember 2022 di Thamrin 10, Jakarta Pusat.

Juri pada lomba reporter adalah Ilman Aminul Karim, Head of Cameramen TransTV, Ilham Sukmono, Casting Director TransTV serta Andromeda Mercury, presenter TVOne.

Pada lomba modern dance, Adhi Ristyawan Djawas, direktur artistik yang juga koreografer Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 20222 bersama koreografer Dede Syahputra menjadi juri yang menentukan pemenang.

Adapun pada lomba band yang bertindak sebagai juri antara lain Harry Koko Santoso, promotor musik dari Deteksi Production, Igun Sudarmono, Head of Content AMI Awards, dan Tony Q Rastafara, musisi reggae legendaris di Indonesia.

PUSAT Festival 2022 terdiri dari berbagai kompetisi yakni lomba band, modern dance dan reporter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News