JPNN.com

Ini Daftar Nama Korban Ledakan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 – 12:48 WIB Ini Daftar Nama Korban Ledakan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan - JPNN.com
Tim Inafis meluncur ke Mapolrestabes Medan untuk melakukan pemeriksaan terhadap ledakan diduga bom bunuh diri. Foto: ANTARA/Irsan

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus mendata korban ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan, yang terjadi sekira pukul 08.35 di Jalan HM Said Medan, Sumut, Rabu (13/11). Sejauh ini dikabarkan ada enam orang yang menjadi korban luka-luka.

Keenam korban tersebut adalah empat polisi, satu pekerja harian lepas Polrestabes Medan dan satunya lagi adalah mahasiswa. Masing-masing adalah Kompol Abdul Mutolib, Kasi Propam Polrerabes Medan mengalami luka tangan kanan robek, dan Kompol Sarponi KasubBag Bin Ops Polrestabes Medan mengalami luka robek bokong sebelah kanan.

Selanjutnya, Aipda Deni Hamdani Brigadir Si Propam Polrestabes Medan mengalami luka-luka terkena serpihan, dan Bripka Juli Chandra Brigadir Si Propam Polrestabes Medan mengalami telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar.

Kemudian, Ricard Purba pekerja harian lepas mengalami luka memar di wajah dan lengan. Dan terakhir adalah seorang mahasiswa Ihsan Mulyadi Siregar, 27, warga Jalan Bakti Suka Dono Dusun IV Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal, mengalami luka di pinggul sebelah kiri terkena serpihan.

Selain itu, kendaraan dinas yang mengalami rusak ada empat unit yaitu mobil dinas KA Bag Ops mengalami rusak kaca pecah dan terkena serpihan, mobil pribadi KA Bag Ops rusak dan 2 unit truk dinas mengalami kaca pecah dan terkena serpihan ledakan. Saat ini, korban luka-luka masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumut.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di areal Mapolrestabes Medan, Rabu pagi pada pukul 08.35 WIB. Pelaku datang mengenakan jaket atribut ojek online. Pelaku masuk dari pintu depan penjagaan berjalan kaki dan sempat ditanya petugas jaga Bripda Kristian Simanjuntak. Bahkan, petugas jaga sempat meminta pelaku membuka jaketnya.

Saat itu, pelaku mengaku hendak membuat SKCK dan selanjutnya berjalan menuju depan kantor Bagian Operasional, sampai di depan mobil dinas Kabag Operasional pelaku langsung meledakkan dirinya.

BACA JUGA: Kecelakan Maut di Jalur Tengkorak, Potongan Tubuh Pengendara Vixion Berserakan di Aspal

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...