Ini Daftar Pemain Film Losmen Bu Broto, Ada Maudy Ayunda dan Putri Marino

Ini Daftar Pemain Film Losmen Bu Broto, Ada Maudy Ayunda dan Putri Marino
Para pemain film Losmen Bu Broto. Foto: Paragon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment kembali mengumumkan para pemain film Losmen Bu Broto.

Sebelumnya, mereka mengumumkan Mathias Muchus sebagai Pak Broto, dan Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto.

Adapun pemain lainnya di antaranya Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri, Putri Marino sebagai Jeng Pur, Baskara Mahendra sebagai Tarjo dan Danilla Riyadi sebagai teman Jeng Sri, Kirana.

Maudy Ayunda mengaku sangat senang bisa terlibat di Losmen Bu Broto. Menurutnya, Jeng Sri memiliki karakter yang sangat kuat.

“Seneng banget karena Losmen ini adalah serial yang legendaris dan di sini kami seakan-akan memberikan nyawa lagi terhadap cerita yang dulu sangat diapresiasi dan sekarang mau diangkat di layar lebar,” kata Maudy Ayunda.

“Cerita filmnya mengangkat isu yang menurut aku yang sangat-sangat mensupport wanita., isu-isu tentang kemandirian, tentang Women empowerment jadi dari sisi itu aku jadi sangat senang bisa terlibat di project ini,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Putri Marino yang berperan sebagai Jeng Pur. Ia mengaku tertantang memerankan karakter Jeng Pur yang sangat Jawa.

“Untuk memperdalam karakter Mba Pur, harus membaca naskahnya berulang-ulang, diskusi dengan pemain lain, sama sutradara. Terus mencari tahu unsur-unsur tata krama Jawa seperti apa dalam hidup berkeluarga,” bebernya.

Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment kembali mengumumkan para pemain film Losmen Bu Broto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News