Ini Daftar Pemenang IndiFest Movie Competition 2022

Ini Daftar Pemenang IndiFest Movie Competition 2022
IndiFest Movie Competition 2022. Foto: dok IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - Awarding IndiFest Movie Competition 2022 sebagai bentuk apresiasi terhadap sineas perfilman di wilayah Jabodetabek dan Banten telah selesai dilaksanakan pada lalu 24 Juni 2022.

Selain dihadiri para finalis dan dewan juri profesional, acara Award IndiFest Movie Competition yang  digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ini juga menghadirkan Mikha Tambayong sebagai Brand Ambasador IndiHome.

IndiFest Movie Competition merupakan lomba pembuatan film pendek yang diselenggarakan oleh IndiHome Telkom Regional 2 dengan tujuan mendukung kreativitas anak bangsa.

Penghargaan ini juga sebagai bentuk dukungan dari BUMN dalam mengapresiasi karya sineas muda Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek dan Banten.

Kompetisi ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan momen Hari Film Nasional yang jatuh pada 30 Maret lalu.
 
Tema IndiFest Movie Competition yang diusung pada tahun ini yakni 'Semangat Tanpa Batas di Era Digital' yang selaras dengan perkembangan teknologi di dunia Digital.

Event ini berhadiah total  Rp50 juta  untuk seluruh kategori pemenang. Diawali dengan Open Submission karya sejak 22 Maret hingga 12 Juni 2022.

Kompetisi ini berhasil meraih ratusan total pendaftar. Karya film yang diikutsertakan merupakan film pendek berdurasi maksimal 15 menit.
 
Hasil karya peserta kemudian dinilai oleh para juri profesional yaitu Dimas Djay (sutradara), Andibachtiar Yusuf (sutradara, penulis skenario & produser) dan Budi Setyo (SM InHouse TVV IndiHome).

Hadiah diberikan kepada peserta dari kategori umum (1,2,3), kategori pelajar (1,2,3), kategori individu (sutradara, editor, penulis naskah, aktor/aktris terbaik), film dan trailer terfavorit.

IndiFest Movie Competition 2022 merupakan lomba pembuatan film pendek dengan tujuan mendukung kreativitas anak muda bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News