Ini Daftar Pemenang KOM&QOM dan Doorprize Pasundan Ride BJB 2021

Ini Daftar Pemenang KOM&QOM dan Doorprize Pasundan Ride BJB 2021
Bank BJB berhasil menggelar event sepeda terbesar di Kota Bandung, Pasundan Ride, pada Sabtu dan Minggu 9-10 Oktober 2021. Foto: BJB

jpnn.com, JAKARTA - Bank bjb berhasil menggelar event sepeda terbesar di Kota Bandung, Pasundan Ride, pada Sabtu dan Minggu 9-10 Oktober 2021. Event tersebut diikuti oleh total 380 peserta.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyatakan Pasundan Ride merupakan event fun ride yang diperuntukkan bagi seluruh jenis sepeda.

"Dari sepeda lipat, sepeda gunung (MTB) maupun road bike. Acara ini diikuti dari berbagai kalangan usia," ungkap Widi seperti dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Selasa (12/10).

Menurut dia, penyelenggaraan event Pasundan Ride ini dapat menjadi penanda dimulainya geliat aktivitas masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Widi berharap masyarakat yang sehat dan aktif dengan senantiasa menjaga protokol kesehatan merupakan modal untuk mengakselerasi kembali roda ekonomi yang sempat terpuruk akibat pandemi.

"Oleh karenanya, diharapkan event Pasundan Ride ini dapat menjadi bagian dari momentum dimulainya kehidupan normal baru pascapandemi Covid-19," ungkap Widi.

Event Pasundan Ride terbagi ke dalam dua sesi acara, yakni kategori fun ride pada 9 Oktober dengan 230 peserta, dan kategori King of Mountain (KOM) & Queen of Mountain (QOM) pada 10 Oktober dengan 150 peserta.

Pada gelaran itu ada pembagian kelas usia, yakni dari kelas junior untuk usia 15-22 tahun, hingga kelas Master C untuk 50 tahun ke atas.

Bank BJB berhasil menggelar event sepeda terbesar di Kota Bandung, Pasundan Ride, pada Sabtu dan Minggu 9-10 Oktober 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News