Ini Daftar Perawatan Kecantikan Lengkap dengan Harga Terjangkau di Pure Beauty Bar

Ini Daftar Perawatan Kecantikan Lengkap dengan Harga Terjangkau di Pure Beauty Bar
Soft opening Pure Beauty Bar digelar pada 19 Juli 2023 sembari menonton Barbie The Movie. Foto: dok PURE

jpnn.com, JAKARTA - Kaum wanita pencinta perawatan kecantikan kini tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk merawat diri di berbagai tempat berbeda.

Di PURE Beauty Bar, Anda akan menemukan pengalaman perawatan kecantikan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari Manicure, Pedicure, eyelash extention, lash lift, brow lift, sulam alis, sulam bibir, hingga head spa, Face Spa dan Body Spa. Semua perawatan ini juga bisa dilakukan oleh pria ataupun wanita.

Treatment yang diunggulkan adalah Head Spa, merupakan perawatan yang sedang viral di China, Singapore, Malaysia dan Vietnam.

PURE Beauty Bar menghadirkannya di Indonesia agar para pencinta kecantikan bisa turut merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala dengan alat dan pijatan khusus untuk merelaksasi kepala hingga leher, serta dilengkapi dengan rambut yang akan terasa lembut. 

Perawatan ini sangat nyaman untuk dilakukan setiap minggu untuk melepas ketegangan dari kesibukan sehari-hari.

Selain itu terdapat pula Lip Blush, atau yang biasa dikenal dengan sulam bibir. Namun, perawatan Lip Blush di PURE Beauty Bar ini dibuat dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit dan dapat menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga terlihat lebih natural.

Dengan melakukan perawatan ini, Anda akan selalu terlihat segar sepanjang hari, bahkan saat bangun tidur.

Di PURE Beauty Bar, pengunjung akan menemukan pengalaman perawatan kecantikan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News