Sukarelawan di Jambi Perkenalkan Sosok Ganjar Lewat Pelatihan Kecantikan

Sukarelawan di Jambi Perkenalkan Sosok Ganjar Lewat Pelatihan Kecantikan
Srikandi Ganjar melaksanakan pelatihan kecantikan di Cafe Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (10/7). Dokumen Srikandi Ganjar

jpnn.com, JAMBI - Sukarelawan Srikandi Ganjar melaksanakan pelatihan kecantikan yang dinamai Beauty Class with Pixy di Cafe Mendalo, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (10/7).

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jambi Fenti Pronika mengatakan kegiatan yang digelar pihaknya bertujuan untuk menambah ilmu para wanita muda di bidang tata rias.

"Tidak hanya bisa mempercantik diri sendiri, tetapi orang lain sehingga bisa menjadi modal perempuan milenial untuk berwirausaha," kata Fenti dalam siaran pers Srikandi Ganjar, Selasa (11/07).

Dia mengatakan merias diri menjadi satu di antara kegiatan yang tidak bisa lepas dari kebiasaan banyak perempuan. 

Sebab, kata Fenti, riasan wajah bisa menunjang penampilan para perempuan sehingga Srikandi Ganjar di Jambi mengadakan beauty class bersama pixy.

Menurut Fenti para peserta diajarkan langsung cara merias wajah agar hasilnya baik dan terlihat canti.

"Para peserta bisa belajar makeup dari praktek yang sedang kami laksanakan pada hari ini agar para lebih percaya diri pada diri sendiri," katanya.

Dia mengatakan lara peserta sangat antusiasme mengikuti pelatihan merias. Terlihat puluhan peserta yang ikut sedang menikmati kegiatan ini.

Srikandi Ganjar punya cara tersendiri untuk mengenalkan sosok Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo ke para milienal wanita di provinsi Jambi. Begini caranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News