Ini Data yang Diminta BOPI ke PT LI

Ini Data yang Diminta BOPI ke PT LI
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) membocorkan sebagian data yang diminta oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Salah satunya adalah data kontrak pemain di kompetisi.

Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy menyebutkan, laporan data pemain dan ofisial seluruh klub siap diberikan olehnya. Namun, untuk kontrak dia tak mungkin memberikan saat ini karena kontraknya rata-rata masih tahun lalu.

"Kami tak mungkin memberikan kontrak tahun lalu sementara pemainnya punya kontrak yang baru. Kami tunggu sampai selesai (Pengumpulan data kontra)," katanya.

Selain itu, BOPI juga meminta data pendirian klub, itu masuk dalam aspek legal. Untuk data itu, PT LI harus berkoordinasi ulang dengan klub karena banyak akta yang berubah pasca dualisme.

"Kami perlu meminta kembali kepada klub. Makanya, kami berkirim surat ke BOPI untuk meminta waktu perpanjangan waktu," jelas Tigor.

Untuk itu, BOPI belum memberikan lampu hijau apakah akan mengiyakan permintaan PT LI atau tidak. Yang pasti, pemunduran jadwal diminta oleh PT LI sampai Jumat (23/1) mendatang. (upi/mas)


JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) membocorkan sebagian data yang diminta oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Salah satunya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News