Ini Dia 21 Wakil Rakyat dari DKI di DPR RI

Ini Dia 21 Wakil Rakyat dari DKI di DPR RI
Ini Dia 21 Wakil Rakyat dari DKI di DPR RI

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik secara resmi menutup rapat pleno terbuka penetapan kursi dan calon terpilih anggota DPR Periode 2014-2019, yang digelar di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (14/5), sekitar pukul 16.00 WIB. Kursi-kursi DPR RI pun telah terbagi.

“Setelah membacakan nama-nama calon terpilih, kita beri kesempatan kepada saksi parpol untuk memberi masukan atau menyatakan keberatan. Kalau tidak ada, dengan ini kami nyatakan rapat pleno menetapkan nama-nama calon terpilih,” katanya sambil mengetuk palu sebanyak dua kali.

Husni menutup rapat pleno setelah sebelumnya mengetuk palu tentang nama-nama calon anggota DPR RI terpilih yang dibacakan secara bergantian oleh ketujuh komisioner KPU sejak pukul 10.45 WIB. Dari DKI Jakarta, ada 21 nama yang tersebar di tiga daerah pemilihan.

Hasil pileg di DKI menghasilkan muka-muka baru, tetapi ada juga wajah lama. Untuk wajah lama masih ada Melani Leimena Suharli, Hidayat Nur Wahid, Tantowi Yahya, Adang Daradjatun, Effendi Simbolon, Eriko Sotarduga atau Achmad Dimyati Natakusumah.

Namun ada juga muka-muka baru seperti Masinton Pasaribu, Charles Honoris dan beberapa nama baru lainnya.(gir/jpnn)

Berikut 21 Nama Calon Anggota DPR Terpilih Dari DKI Jakarta:

Dapil Jakarta I:

  1.  Ahmad Zainuddin (PKS)
  2. SB Wiryanti Sukamdani (PDIP)
  3.  Bambang Wiyogo (Golkar)
  4.  Asril Hamzah Tanjung (Gerindra)
  5.  Dwi Astuti Wulandari (Demokrat)
  6.  Achmad Fauzan (PPP)

Dapil Jakarta II:

JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik secara resmi menutup rapat pleno terbuka penetapan kursi dan calon terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News