Ini Dia 6 Model Berpendapatan Tertinggi, Bayarannya Ckckck

Ini Dia 6 Model Berpendapatan Tertinggi, Bayarannya Ckckck
Gisele Bundchen. FOTO : paperblog

Setelah pekan lalu memublikasikan daftar aktris dan aktor berbayaran tertinggi, majalah bisnis Forbes kembali merilis daftar bergengsi, yakni para model dengan bayaran tertinggi. Perhitungan didasarkan pada pemasukan antara 1 Juni 2015 sampai 1 Juni 2016 sebelum fee untuk manajemen dan pajak. Ini peringkat enam besarnya.

1. Gisele Bundchen 

Usia: 36 tahun 

Pendapatan: USD 30,5 juta (setara Rp 405 miliar) 

Gisele Bundchen kini sudah tidak aktif melenggang di runway. Namun, pendapatannya belum bisa dikalahkan supermodel mana pun. Gelar itu dia dapat sejak 2002 dan belum pernah bergeser hingga tahun ini. Selama 14 tahun Bundchen tak terkalahkan. Angka yang dicatatnya pun jauh di atas peringkat di bawahnya. 

Saat ini pundi-pundi terbanyak dia dapat dari sejumlah bisnis dan proyek yang dijalankannya. Pendapatan terbanyak didapat dari tanda tangan kontrak menjadi model sejumlah brand fashionternama. "Dari parfum dan produk kecantikan dengan Chanel, Carolina Herrera dan Pantene. Juga, iklan untuk sepatu Arezzo dan SkyTV di negara asalnya, Brasil," tulis Forbes menyebut asal kekayaan ibu dua anak itu. Istri Tom Brady tersebut juga memperoleh pendapatan dari lini lingeriedan skincare yang dikelolanya. 

Setelah pekan lalu memublikasikan daftar aktris dan aktor berbayaran tertinggi, majalah bisnis Forbes kembali merilis daftar bergengsi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News