Kamis, 25 April 2019 – 18:56 WIB

Ini Dia, BTP Ungkap Dua Caleg Jagoannya di Pemilu 2019

Rabu, 30 Januari 2019 – 17:38 WIB
Ini Dia, BTP Ungkap Dua Caleg Jagoannya di Pemilu 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (BTP) memberikan endorsement-nya kepada dua calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan. Keduanya adalah Charles Honoris dan Ima Mahidah.

“Buat warga Jakarta kali ini pilihlah untuk DPRD Ima nomor 4, dan (untuk DPR RI) Charles nomor 2,” kata pria yang meminta disapa BTP itu dalam sebuah video.

Ima Mahdiah adalah caleg DPRD DKI untuk Dapil X yang meliputi wilayah Kembangan, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan, Taman Sari dan Palmerah. Sementara,  Charles Honoris adalah caleg DPR RI di Dapil Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu).

Keduanya memang dikenal dekat dengan BTP. Ima adalah staf BTP saat masih jadi orang nomor satu ibu kota. Sementara Charles adalah Bendahara dalam Tim Pemenangan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017.

“Jadi harapan saya kalau kita mau membantu pemerintahan yang baik, menangkanlah (PDI Perjuangan) di pemilu ini,” kata BTP.

Dengan kemenangan itu, BTP berharap, PDI Perjuangan bisa memimpin di DPRD DKI Jakarta dan juga DPR-RI. “Bisa mencapai 35 persen suara seperti zaman kejayaan 1999 dulu, waktu kejatuhan Orde Baru,” kata BTP.

Dalam kesempatan itu, BTP tidak berkomentar soal kapan dia akan secara resmi bergabung ke PDI Perjuangan. “Saya mau jalan-jalan dulu, sudah 20 bulan setengah saya ditahan, sekarang mau jalan-jalan,” kata BTP disambut tawa oleh Ima dan Charles. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar