Ini Dia Fotografer Cantik di Balik Potret Selebritas Tanah Air

Ini Dia Fotografer Cantik di Balik Potret Selebritas Tanah Air
Vivienne Jiang, sang fotografer para selebritas. Foto: IG @vivienne Jiang

jpnn.com - Salah satu industri kreatif yang populer saat ini adalah bidang fotografi. Sebagian kalangan tahu bidang ini banyak dikerjakan kaum pria. Namun, pandangan itu berhasil ditepis gotografer cantik bernama Vivienne Jiang.

Di tangan wanita ini hasil jepretannya bukan lagi hanya sebatas hobi melainkan menjadi karya fotografi yang menakjubkan.

Vivienne Jiang adalah profesional beauty photographer yang juga dikenal sebagai Sony Alpha Guru for beauty portrait di Indonesia.

Dia mengawali masuk di dunia fotografi sejak 2011 dan selang empat tahun kemudian menjadi profesional beauty photographer di usianya yang masih muda.

Karier di bidang ini tidak dia raih dengan mudah, apalagi dia kuliah di jurusan Sastra Inggris di Petra Christian University Surabaya sangat jauh dari profesinya saat ini.

Namun, hal itu tidak menghalangi ketertarikannya pada dunia fotografi.

Kini fotografer wanita kelahiran Surabaya ini sudah memiliki studio profesional pribadi seluas 1000 m2 , yang berpusat di Studio40, Ciputat, Tangerang Selatan.

Melalui akun @jiangvivienne di Instagram publik bisa melihat hasil karya jepretan Vivienne yang indah dan proporsional dari setiap aspeknya.

Vivienne Jiang adalah profesional beauty photographer yang juga dikenal sebagai Sony Alpha Guru for beauty portrait di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News