Kamis, 16 Agustus 2018 – 16:40 WIB

Ini Dia, Janji Manis Pertama Prabowo - Sandi

Jumat, 10 Agustus 2018 – 11:07 WIB
Ini Dia, Janji Manis Pertama Prabowo - Sandi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan langsung mengumbar janji, beberapa menit setelah pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno resmi dideklarasikan. Dalam pidatonya di acara deklarasi itu dia mengklaim bahwa Prabowo sudah berjanji menyelesaikan kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Tidak tanggung-tanggung, Zul -sapaan Zulkifli- menyebut kasus itu akan rampung dalam waktu yang sangat singkat.

"Beberapa waktu lalu, saya tanya ke Bapak Calon Presiden, pak kalau bapak, kasus Novel Baswedan berapa lama? Dijawab, tiga bulan kelar," kata Zul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Zul memastikan, pihaknya akan terus mendukung Prabowo dan pasangannya Sandiaga Uno. Menurut dia, hubungan PAN dengan Gerindra sifatnya de facto.

"Apa yang kesamaan kami? Kesamaan cita-cita, perjuangan. Penegakan hukum yang adil, mengembalikan kedaulatan kepada rakyat Indonesia sesuai dengan cita-cita Indonesia yang merdeka," kata dia.

Menurut Zul, konstitusi tegas mengatakan, negara bersumpah melindungi segenap tumpah darah Indonesia. Namun, saat ini yang terjadi, kekayaan Indonesia dibawa keluar dan dinikmati segelintir orang.

"Oleh karena itu, ada kekayaan dibawa keluar, berarti cita-cita sama dengan apa yang diperjuangkan Pak Prabowo," jelas dia. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar