Ini Dia, Pacar Baru Selena Gomez

Ini Dia, Pacar Baru Selena Gomez
Selena Gomez bersama Samuel Krost. FOTO: splash news

jpnn.com - DI saat mantan kekasihnya yakni Justin Bieber baru jadian dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez tampaknya tak ambil pusing. Senin kemarin waktu setempat, pelantun lagu Good For You itu tampak sedang jalan bareng dengan pria ganteng bernama Samuel Krost.

Selena dan Samuel terlihat bergandengan bersama saat sedang jalan di salah satu sudut SLS Hotel, Beverly Hills, AS. Selena tampak cantik dengan paduan little black dress dan high heels warna senada.

Disebelahnya tampak Samuel yang terlihat simple menggunakan kaos putih dan jacket kulit serta sepatu boot berwarna nude. Pria ganteng itu terlihat terus menggandeng tangan Selena di sepanjang malam itu.

Samuel diketahui adalah seorang eksekutif di bidang fashion. Mereka berdua dekat lantaran Samuel merupakan teman dari Gigi Hadid yang merupakan salah satu sahabat Selena.

Keduanya pertama kali terlihat berduaan pada bulan November usai Selena menghadiri acara Glamour Women of the Year Awards. Mereka juga dikabarkan pernah menghabiskan liburan bersama setelah acara Tahun Baru. 

Samuel pada tanggal 2 Januari lalu juga kabarnya sempat mengunggah sebuah foto di pantai yang juga memperlihatkan kebersamaan mereka di pantai tersebut. (sis/mas/jpnn)


DI saat mantan kekasihnya yakni Justin Bieber baru jadian dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez tampaknya tak ambil pusing. Senin kemarin waktu setempat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News