Ini Dia Proyek Baru Is Eks Payung Teduh

Ini Dia Proyek Baru Is Eks Payung Teduh
Mohammad Istiqamah Djamad alias Is (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Mohammad Istiqamah Djamad alias Is tak menunggu lama untuk kembali terjun ke dunia musik. Mantan vokalis Payung Teduh itu kini sibuk dengan proyek terbarunya Pusakata.

Is yang baru resmi meninggalkan Payung Teduh pada hari pertama 2018 itu telah beberapa kali manggung bersama Pusakata. Dia pun mengunggah foto jadwal manggung Pusakata di Instagram.

Tidak hanya manggung, Pusakata juga memperlihatkan suasana latihan. Bahkan proyek baru Is ini ternyata juga memikili materi untuk direkam, yakni berjudul Kehabisan Kata.

"Terima kasih untuk sambutan teman semua atas karya kami ini di dua panggung perdana Pusakata. Sebuah lagu yang berjudul Kehabisan Kata. Semoga berkenan di telinga dan hati teman semua. Nantikan segera rilisan Kehabisan Kata dari Pusakata," tulis Is, sebagai keterangan video penampilan Pusakata yang diunggah di Instagram @pusakata.

Sejumlah fans mengaku penasaran untuk mendengar karya Is bersama Pusakata. Apalagi selama ini lagu-lagu Is mendapat respons baik dari pecinta musik.

Seperti diketahui, Is memastikan akan tetap berkarya meski keluar dari Payung Teduh. Dia memulai pertualangan barunya pada awal tahun 2018 ini. Belum banyak bocoran yang disampaikan pelantun Akad itu soal proyek barunya itu.

"Saya akan tetap berkarya terus," kata Is saat ditemui JawaPos.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Desember lalu. (ded/JPC)

Mohammad Istiqamah Djamad alias Is tak menunggu lama untuk kembali terjun ke dunia musik


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News