Ini Doa Sang Istri yang Suaminya Disandera Militan Abu Sayyaf

Ini Doa Sang Istri yang Suaminya Disandera Militan Abu Sayyaf
Kapal Brahma 12 yang awaknya diculik dan disandera oleh kelompok Abu Sayyaf di Filipina. Foto: Facebook/Peter Tonsen Barahama

jpnn.com - TONDANO – Fenny Wowor, istri dari Julian Philip, terus berdoa semoga suaminya bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat. Pasalnya, sang suami yang berpofesi sebagai pelaut ini diinformasikan hilang bersama seluruh kru kapal Brahma 12 yang diduga disandera kelompok militan Abu Sayyaf di perairan Filipina sejak akhir pekan lalu.

Kapal yang dinakhodai Peter Barahama ini pun, Senin (28/3) lalu, ditemukan kosong tak berawak oleh Polisi Filipina. Dugaan pembajakan serta penyanderaan pun mencuat. Julian sendiri merupakan salah satu anak buah kapal (ABK) yang hilang bersama 10 kru lainnya.

Seperti dilansir Manado post (Grup JPNN), Selasa (29/3) kemarin, di rumah Julian, di Perum Citra Asri, Sasaran, sang istri Fenny Wowor, tampak syok.

Ia terus gelisah menunggu kabar dan informasi dari pihak yang berwajib. Fenny terus memeluk Mark, putra mereka yang berumur tiga tahun. Ia pun belum mau memberikan keterangan kepada media.

Rumah yang masih sementara direnovasi pun tampak sunyi. “Ibu Fenny masih perlu ketenangan. Ia menolak memberikan keterangan apa-apa,” kata Albert Pesik, tetangga Julian. 

“Hingga sekarang ia terus berdoa. Berharap suaminya segera ditemukan dengan tidak kurang suatu apapun,” ungkapnya.

Albert yang merupakan Kepala Lingkungan (Pala) di wilayah tersebut menungkapkan, Fenny, Istri Julian masih dalam pergumulan.

“Ibu Fenny masih bergumul. Tadi sudah ada Pendeta datang dan mendoakan Pak Julian agar tidak apa-apa. Ibu kelihatan agak syok,” kata Albert.(fgn/fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News