Ini Dua Gelandang Enerjik Incaran Sriwijaya FC

Ini Dua Gelandang Enerjik Incaran Sriwijaya FC
Ilustrasi

jpnn.com - PALEMBANG- Sriwijaya FC tak mau telat bersiap andai tiba-tiba kompetisi sepak bola di Indonesia bergulir. Meski masih fifty-fifty diputar pada Maret mendatang, Laskar Wong Kito sudah bergerilya.

Tim dengan kostum kebesaran kuning motif batik Palembang itu memang sedang berusaha menggaet Nilmaizar. Tapi, andai pelatih itu lepas, mereka tak mau pemain buruannya gagal merapat ke Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Gelandang Yu Hyun Koo dan Gabriel Vizcarra, menjadi dua nama yang most wanted untuk didatangkan ke Palembang. 

Sriwijaya FC berharap gelandang enerjik tersebut bisa masuk, untuk menggantikan peran Raffaele Simone Quintier yang performanya jauh dari kata memuaskan.

Manajer Sriwijaya FC, Nasrum Umar  mengakui, ketertarikan terhadap kedua pemain tersebut. Menurut kepala dinas perhubunan, komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) Pemprov Sumsel, kedua pemain tersebut merupakan pemain bagus dan akan dipertimbangkan. 

"Ya, mereka pemain bagus. Tapi, kami belum mau bicara soal itu karena evaluasi masih berjalan," elaknya saat didesak nama pemain incaran. (yun/dkk/jpnn)


PALEMBANG- Sriwijaya FC tak mau telat bersiap andai tiba-tiba kompetisi sepak bola di Indonesia bergulir. Meski masih fifty-fifty diputar pada Maret


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News