Ini Dua Lagu Terakhir Didi Kempot yang Belum Sempat Dirilis

Ini Dua Lagu Terakhir Didi Kempot yang Belum Sempat Dirilis
Penyanyi campursari Didi Kempot saat tampil di HUT ke-47 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Maestro campursari Didi Kempot telah berpulang. Sebelum meninggal dunia, The Godfather of Broken Heart ini rupanya menyiapkan dua lagu baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Mendiang Didi Kempot menciptakan dua lagu berjudul Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi, yang digarapnya bersama SKI Records.

Produser SKI Records Achmad Yusuf mengungkapkan, dua lagu tersebut digarapnya bersama Didi Kempot sebulan terakhir. 

"Sebenarnya dalam waktu dekat ini kami akan merilis single Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi. Tetapi karena pandemi COVID-19, kami terhambat membuat video klipnya," kata Achmad Yusuf, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/5).

Ia mengatakan, di lagu Kapusan Janji, Didi Kempot berkolaborasi dengan Yuni Shara. Sementara di lagu Ati Dudu Wesi, almarhum berduet dengan Happy Asmara.

"Saat ini lagu Kapusan Janji sudah tersediah di berbagai streaming platform, seperti Spotify, JOOX, dan Apple Music. Audionya, tanpa video klip atau lirik, juga sudah diunggah ke Youtube," ujarnya.

Dalam beberapa hari ke depan, lagu Ati Dudu Wesi juga siap dirilis. Karena Didi Kempot sudah tiada, kemungkinan lagu itu pun tidak akan memiliki video klip.

Achmad Yusuf mengaku sangat terpukul dengan kepergian Didi. Sebab, saat ini, label musik yang dipimpinnya dan Didi sedang aktif membuat karya-karya baru.

Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot rupanya berniat merilis dua lagu baru yang berduet dengan Yuni Shara dan Happy Asmara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News