Ini Empat Kekurangan Timnas U-23

Ini Empat Kekurangan Timnas U-23
Aji Santoso dan jajaran pelatih Timnas U-23. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 saat ini sedang mematangkan empat kekurangan. Target pelatih, kekurangan itu terpenuhi sebelum tampil di kualifikasi pada 27-31 Maret mendatang.

Empat fokus yang ingin dicapai itu adalah organisasi antar lini, possession di daerah lawan, berani through pass-penetrasi ke daerah lawan, dan finishing.

"Sebenarnya cara main sudah bagus, lini belakang, tengah, sudah bagus, sekarang ya, bagaimana lebih kelihatan lagi empat hal itu," kata pelatih Aji Santoso saat dihubungi, Selasa (17/3) pagi.

Dengan beruji coba melawan Persekaba Badung, di Stadion Gelora Samudra, Bali, Selasa (17/3) sore nanti, Aji berharap timnya menunjukkan progress. Apalagi, kerangka tim dan starting eleven sudah ada di tangan pelatih asal Malang tersebut.

"Kami pasti akan turunkan pemain yang tidak beda jauh saat melawan Vietnam. Agar tim inti ini semakin matang, di babak kedua nanti pasti ada rotasi juga," terang Aji. (dkk/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Misi Mustahil Gudang Peluru

TIMNAS proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 saat ini sedang mematangkan empat kekurangan. Target pelatih, kekurangan itu terpenuhi sebelum tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News