Ini Festival Meningkatkan Kesehatan & Daya Tahan Tubuh, Hadiahnya Menarik

Ini Festival Meningkatkan Kesehatan & Daya Tahan Tubuh, Hadiahnya Menarik
Hemaviton menggelar #FitHealthFestival. Foto: dok.Hemaviton

jpnn.com - JAKARTA - Memasuki pertengahan 2022, pemerintah mulai melonggarkan aturan pembatasan kegiatan masyarakat di luar ruangan, seiring pandemi Covid-19 yang mereda.

Namun, masyarakat diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh karena dalam satu bulan terakhir kasus harian Covid-19 belakangan ini menunjukan tren naik.

Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penanganan Covid-19 Dr. Sonny Harry B Harmadi menegaskan bahwa penularan Covid-19 masih terus ada.

“Kita harus tetap waspada. Memasuki awal Agustus terjadi peningkatan kasus harian hingga 3 kali lipat dari bulan sebelumnya,” ujarnya.

“Kita tidak boleh lengah dan tetap mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga serta mengkonsumsi multivitamin jika diperlukan. Hal ini demi menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terpapar berbagai jenis penyakit,” sambung Dr Sonny.

Melihat kondisi tersebut, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-45 tahun, hemaviton menggelar #FitHealthFestival.

Kegiatan ini untuk mendorong masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik dengan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Caranya, yakni melalui kegiatan olahraga dan bila perlu mengkonsumsi multivitamin sesuai anjuran pakai.

Kegiatan #FitHealthFestival mendorong masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik dengan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News