Ini Foto Bule yang Terobos Makodim Demi Pokemon

Ini Foto Bule yang Terobos Makodim Demi Pokemon
KORBAN POKEMON: Romain Pierre saat ditangkap oleh petugas dari Makodim 0614/Kota Cirebon, tengah malam tadi (19/7). foto: andri wiguna/radarcirebon

jpnn.com - CIREBON - Bule asal Prancis, Romain Pierre, 27 terus berlari menghindari pengejaran anggota Kodim 0614/Kota Cirebon. Tapi usaha itu sia-sia. Dia akhirnya tertangkap saat bersembunyi di i garasi kantor BBWS yang ada di Jalan Pemuda Kota Cirebon. Si bule itu dibekuk lantaran telah mengendap-endap dan menerobos Makodim 0614 demi berburu Pokemon.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dia pun diperiksa di Makodim untuk kemudian diserahkan ke Polres Cirebon. 

Dalam foto yang diambil Radar Cirebon (JPNN Group), saat ditangkap, Pierre hanya mengenakan kaos orange dengan celana pendek hitam. 

Dalam foto tersebut, si bule tampak didampingi seorang tentara berseragam. 

Seperti diketahui, pada Senin (19/7) malam sekitar pukul 23.00 Pierre mengendap-ngendap di depan Makodim Kota Cirebon. Dia lantas melompati portal makas TNI itu. 

Sontak para prajurit yang berjaga langsung berteriak dan berusaha menyergapnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon (JPNN Group), sejatinya Pierre sempat melarikan diri ke arah Bypass. 

Dalam kejar-kejaran itu, Pierre lantas bersembunyi di garasi kantor BBWS yang ada di Jalan Pemuda Kota Cirebon. Dalam persembunyiannya itu, Pierre akhirnya dibekuk. (dri)


CIREBON - Bule asal Prancis, Romain Pierre, 27 terus berlari menghindari pengejaran anggota Kodim 0614/Kota Cirebon. Tapi usaha itu sia-sia. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News