Ini Harapan Andik Setelah Persebaya Bisa Berkompetisi

Ini Harapan Andik Setelah Persebaya Bisa Berkompetisi
Andik Vermansah. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Luapan kegembiraan dan rasa syukur tak bisa ditahan oleh Winger Timnas Andik Vermansah setelah Persebaya Surabaya mendapatkan haknya kembali untuk berkompetisi di Divisi Utama, musim 2017 mendatang.

Dia dari dulu yakin, Persebaya pasti akan kembali berkompetisi, meski membutuhkan proses yang panjang. "Alhamdulillah mas, yang terutama firasat saya benar. Persebaya pasti kembali (berkompetisi) meskipun lama," ucap dia.

Pemain yang dibesarkan oleh kompetisi internal Persebaya itu berharap, klub berjuluk Green Force bisa meraih prestasi di Divisi Utama.

"Mudah-mudahan bisa berprestasi, dan bermain di kompetisi ISL, kompetisi tertinggi," ungkap pemain yang kini merumput bersama Selangor FA, Malaysia, tersebut.

Dalam kongres PSSI 8 Januari di Aryaduta Bandung, Persebaya memang mendapatkan haknya kembali, dipulihkan statusnya dan bisa tampil di Divisi Utama. Sementara, enam klub bermasalah lainnya, harus memulai dari Liga Nusantara.(dkk/jpnn)


Luapan kegembiraan dan rasa syukur tak bisa ditahan oleh Winger Timnas Andik Vermansah setelah Persebaya Surabaya mendapatkan haknya kembali untuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News