Ini Harapan Band Barasuara untuk Pemimpin Jakarta

Ini Harapan Band Barasuara untuk Pemimpin Jakarta
Konser Barasuara. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - DKI Jakarta sudah menginjak usia ke-489 pada Rabu (22/6) kemarin. Harapan pun disampaikan oleh para personel Barasuara untuk ibu kota di usianya yang hampir lima abad. 

"Mudah-mudahan pemimpinnya bukan tipikal orang yang basa-basi, harus berani memotong omong kosong‎," kata vokalis Barasuara, Iga Massardi usai acara buka bersama di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (22/6).

Sementara itu, gitaris Barasuara, TJ Kusuma berharap, Jakarta bisa menjadi kota yang semakin maju. Kemudian, sambung dia, pemimpin Jakarta semakin memikirkan masyarakat.

Selain itu, TJ meminta agar pemimpin DKI memikirkan cara untuk mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di ibu kota. "Macet memang susah ditanggulangi, cuma harus direncanakan lah (cara untuk mengatasinya)," ucapnya. 

Harapan tidak hanya disampaikan kepada pemimpin DKI. TJ juga meminta agar warga bisa lebih tertib dan semakin mencintai Jakarta.

"‎Antar masyarakat bahu membahu, tolong menolong, dan menjaga kebersihan," ungkap TJ. (gil/jpnn)


JAKARTA - DKI Jakarta sudah menginjak usia ke-489 pada Rabu (22/6) kemarin. Harapan pun disampaikan oleh para personel Barasuara untuk ibu kota di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News