Ini Harapan Hazard Musim Mendatang

Ini Harapan Hazard Musim Mendatang
AFP

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard ternyata iri karena hanya menjadi penonton laga Barcelona kontra Juventus pada partai pemungkas Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Gelandang Chelsea tersebut mengaku ingin merasakan atmosfer final Liga Champions. Musim lalu, Hazard hanya mampu mengantarkan Chelsea hingga babak 16 besar.

“Selalu menyenangkan menyaksikan final. Namun, akan lebih baik jika Anda yang bermain. Musim ini bukan milik Chelsea. Saya berharap musim depan kami ke final,” terang Hazard di laman Sky Sports.

Selain itu, Hazard juga ingin menjadi kapten tim berjuluk The Blues tersebut. Namun, keinginan itu tak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, Chelsea saat ini masih memiliki John Terry.

“Tentu saja saya ingin menjadi kapten. Namun, saat ini ada Terry. Jika saya bisa melakukannya suatu hari nanti, tak masalah,” tegas pemain terbaik Premier League musim lalu itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Eden Hazard ternyata iri karena hanya menjadi penonton laga Barcelona kontra Juventus pada partai pemungkas Liga Champions di Olympiastadion,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News