Ronaldo Keluarkan Unek-unek, Ini Curhatnya

Ronaldo Keluarkan Unek-unek, Ini Curhatnya
afp

jpnn.com - MADRID- Kompetisi La Liga yang sudah berakhir menjadi ajang bagi Cristiano Ronaldo mengeluarkan unek-uneknya. Megabintang Real Madrid itu mengkritik media yang dianggap memojokkannya.

Salah satunya ialah terkait kehidupan pribadinya. Sebelumnya, megabintang berjuluk CR7 itu disebut-sebut memiliki pacar berbeda setiap hari. Ronaldo tentu membantah klaim itu.

“Saya tak pernah membicarakan kehidupan pribadi saya. Namun, lewat kesempatan ini, saya ingin mengatakan bahwa beberapa waktu terakhir media menulis hal yang buruk tentang saya,” terang Ronaldo di laman Football Italia.

“Saya dikabarkan memiliki pacar baru setiap hari. Saya ditulis melakukan ini, melakukan itu. Tinggalkan saya sendirian. Biarkan saya melakukan pekerjaan seperti yang saya lakukan setiap musim,” tambah Ronaldo.

“Jangan pernah mencoba menghancurkan citra saya karena Anda tak akan berhasil. Ini merupakan musim yang berat. Namun, fans selalu percaya dengan saya,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 


MADRID- Kompetisi La Liga yang sudah berakhir menjadi ajang bagi Cristiano Ronaldo mengeluarkan unek-uneknya. Megabintang Real Madrid itu mengkritik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News