Ini Harapan Keluarga Raffi Ahmad kepada Gigi

Ini Harapan Keluarga Raffi Ahmad kepada Gigi
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra mereka Rafatar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Di mata keluarga besar Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah sosok istri sempurna. Selain cantik, Gigi juga dikenal baik hati dan saleha. Itu sebabnya, Gigi sangat dicintai keluarga Raffi.

"Gigi itu istri yang sangat sabar dan jarang mengeluh. Orangnya tabah dan kuat, tidak pernah menceritakan aib keluarga. Raffi sangat beruntung mendapatkan Gigi," kata Mugi Pagau, tante Raffi dalam infotainment, Minggu (4/6).

Dia menyebutkan, kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting sempat membuat keluarga besar marah. Namun, setelah dijelaskan Raffi, keluarga bisa menerima.

"Kami sekeluarga selalu mewanti-wanti Raffi agar tidak menyia-nyiakan anak dan istrinya. Raffi sudah mendapatkan perempuan terbaik dalam hidupnya," ucapnya.

Mugi menambahkan, aksi Raffi yang sering memperlihatkan kecintaannya kepada Gigi bukan sekadar acting. Faktanya Raffi memang sangat mencintai perempuan yang sudah memberikannya seorang anak, Rafathar.

"Kalau lihat Raffi dan Gigi mesra, itu beneran, gak acting. Raffi juga mengakui kok kalau Gigi itu sangat berbeda dengan perempuan-perempuan yang dikenalnya selama ini, makanya Gigi diperistri. Keluarga kami berharap, rumah tangga Raffi-Gigi akan langgeng dan tidak akan terpisahkan. Mudah-mudahan Gigi tetap kuat, meski gosip makin kuat," bebernya.(esy/jpnn)


Di mata keluarga besar Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah sosok istri sempurna. Selain cantik, Gigi juga dikenal baik hati dan saleha. Itu sebabnya,


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News