Ini Harapan Panglima TNI ke Teddy sebagai Wakil KaBIN

Ini Harapan Panglima TNI ke Teddy sebagai Wakil KaBIN
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Mayjen Teddy Lhaksmana naik pangkat menjadi bintang tiga. Hal itu setelah Teddy menjadi wakil kepala Badan Intelijen Negara (BIN).

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memimpin langsung kenaikan pangkat Teddy di lapangan Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (28/2). Kenaikan pangkat Teddy menjadi letnan jenderal berdasar pada Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin 336/II/2017 tanggal 28 Februari 2017 tentang pengangkatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Jenderal Gatot dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat bagi perwira tinggi harus menjadi motivasi dan memicu untuk bersemangat dalam meningkatkan kinerja serta tanggung jawabnya. Teddy naik pangkat karena prestasinya selama memimpin Kodam Jaya.

"Kenaikan pangkat bintang tiga Letjen TNI Teddy Lhaksmana merupakan atensi pimpinan TNI. Hal ini ditinjau dari pelaksanaan tugas yang diemban saat menjabat Pangdam Jaya," ujar Panglima, Selasa (28/2).
 
Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu mengharapkan Teddy bisa memberikan kiprah terbaiknya di BIN yang kini dipimpin Jenderal Budi Gunawan. Gatot mengharapkan Teddy semakin bersemangat dalam menjaga NKRI.

"Semoga kenaikan pangkat memberikan semangat untuk lebih meningkatkan daya juang dalam menjaga NKRI. Sekali lagi saya atas nama pribadi dan sebagai Pimpinan TNI mengucapkan selamat kepada Letjen TNI Teddy Lhaksmana," pungkasnya.(cr2/JPG)


Mayjen Teddy Lhaksmana naik pangkat menjadi bintang tiga. Hal itu setelah Teddy menjadi wakil kepala Badan Intelijen Negara (BIN).


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News