Ini Harapan Terakhir Pak Pangat, Sang MC Legendaris Persebaya 1927

Ini Harapan Terakhir Pak Pangat, Sang MC Legendaris Persebaya 1927
Bonek. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Supangat mengembuskan napas terakhirnya dengan pilu. Pasalnya, sang master of ceremony Persebaya 1927 tersebut tak bisa melihat keinginan terakhirnya terwujud.

BACA: Mahasiswa pun Berguru Pada Pak Pangat, Sang MC Legendaris Persebaya

Apa itu? Mantan pengurus PSSI Pengcab Surabaya Risky Octorina mengatakan, Supangat ingin melihat karut-marut sepakbola di tanah air bisa segera selesai. Secara khusus, Supangat juga berharap Persebaya bisa bersatu dan berprestasi lagi.

“Dulu beliau hanya berharapp Persebaya berjaya kembali. Nggak ruwet seperti sekarang ini,” terang Risky saat dihubungi JPNN, Kamis (5/11).

BACA: Supangat, Bukti Loyalitas Tanpa Batas untuk Persebaya Asli

Sebagaimana diketahui, Persebaya memang saat ini terpecah menjadi dua kubu. Yakni, Persebaya 1927 dan 2010. Namun, Supangat selama ini selalu mengabdikan diri untuk Persebaya 1927 yang bermarkas di Karanggayam.

“Katanya beberapa waktu lalu beliau juga sempat menyaksikan latihan di mess,” tambah mantan Panpel Persebaya 1927 tersebut. (jos/jpnn)

 


SURABAYA - Supangat mengembuskan napas terakhirnya dengan pilu. Pasalnya, sang master of ceremony Persebaya 1927 tersebut tak bisa melihat keinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News