Supangat, Bukti Loyalitas Tanpa Batas untuk Persebaya Asli

Supangat, Bukti Loyalitas Tanpa Batas untuk Persebaya Asli
Suporter Persebaya. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Cinta Supangat pada Persebaya 1927 tak perlu diragukan lagi. Supangat menjadikan Persebaya yang disebut-sebut asli itu sebagai bagian dari harga dirinya.

Hal itu dibuktikan dengan keengganan Supangat menjadi master of ceremony bagi Persebaya 2010. Sebagaimana diketahui, Persebaya memang terbelah menjadi dua sejak beberapa tahun lalu.

BACA: Inilah Kalimat Khas Pak Pangat saat Persebaya 1927 Main di Kandang

Persebaya 1927 yang bermarkas di Karanggayam dianggap asli. Sedangkan Persebaya yang dibentuk pada 2010 dianggap abal-abal.

“Yang pasti, loyalitas Pak Pangat ada di Persebaya 1927. Pak Pangat masa pernah jadi MC di pertandingan sebelah (Persebaya 2010)? Nggak pernah kan?” kata Risky Octorina, mantan Panpel Persebaya 1927 pada JPNN, Kamis (5/11).

BACA: Mahasiswa pun Berguru Pada Pak Pangat, Sang MC Legendaris Persebaya

Nah, ketika Persebaya 1927 vakum, Supangat pun mengambil jalan yang segendang sepenarian.

“Sejak Persebaya 1927 vakum, beliau juga berhenti jadi MC. Terakhir beliau jadi MC ya saat Persebaya ekshibisi 13 September lalu (lawan Persibo),” tegas wanita berkacamata itu. (jos/jpnn)


SURABAYA – Cinta Supangat pada Persebaya 1927 tak perlu diragukan lagi. Supangat menjadikan Persebaya yang disebut-sebut asli itu sebagai bagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News