Ini Hasil dan Klasemen Liga 1 2018 Pekan Kedua

Ini Hasil dan Klasemen Liga 1 2018 Pekan Kedua
Duel Mitra Kukar vs Borneo FC. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pekan kedua Liga 1 2018 kurang bersahabat bagi tim-tim tuan rumah. Terbukti, dari sembilan tuan rumah, hanya tiga tim yang meraih kemenangan. Enam lainnya, meraih kekalahan ataupun hasil imbang.

Tiga tim tuan rumah yang menang adalah Persija, Sriwijaya dan PS Tira.

Persija melumat Arema FC 3-1, kemudian dilanjutkan dengan Sriwijaya FC yang menundukkan Persib. Baru saja, PS Tira juga menunjukkan kelasnya dan status sebagai tim kejutan dengan menaklukkan Madura United, salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara liga 1 2018 karena memiliki banyak pemain berkualitas.

Di klasemen, satu-satunya tim yang bisa meraih poin sempurna adalah PSM Makassar. Kemenangan tipis 0-1 tim berjuluk Juku Eja atas Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, membuat mereka mengoleksi enam poin. PSM diikuti oleh Persebaya dan Persija yang sama-sama mengoleksi empat poin.

Sementara itu, pada pekan kedua ini masih ada dua tim yang nirpoin alias selalu kalah. Mereka adalah Perseru Serui yang ada di posisi juru kunci, kemudian PSMS Medan satu strip di atasnya. (dkk/jpnn)

Hasil
Jumat (30/3)
Persela 1-1 Persebaya Surabaya

Sabtu (31/3)
Perseru 0-1 PSM Makassar
PSMS 1-2 Bhayangkara
Barito Putera 2-2 Persipura
Persija 3-1 Arema

Minggu (1/4)
PSIS Semarang 0-0 Bali United
Sriwijaya 3-1 Persib

PSM Makassar memimpin klasemen Liga 1 2018 setelah menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News