Hasil Liga 1 2018: PS Tira Bikin Tim Favorit Juara Keok

Hasil Liga 1 2018: PS Tira Bikin Tim Favorit Juara Keok
Pemain PS Tira dan Madura United berebut bola di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4) malam. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BANTUL - PS Tira meneruskan kejutan dengan menaklukkan Madura United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4) malam.

Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit ke-38.

Permainan PS Tira pada laga ini memang luar biasa bersemangat. Pressing ketat dilakukan tim milik korps militer tersebut di seluruh lapangan.

Setiap pemain Madura United memegang bola, dua pemain sudah siap langsung untuk menutup ruang gerak pemain Madura United.

Bayu Gatra, winger tim asal Pulau Garam itu juga gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Penyebabnya, dia tak mendapatkan ruang gerak sedikitpun untuk menunjukkan dribling cepat dan sepakan terukurnya.

PS Tira pun menujukkan permainan yang berani. Mereka meladeni serangan-serangan dari Madura United sehingga jual beli serangan tampak sepanjang laga.

Namun, kecerdikan Firmansyah, pemain PS Tira membuat bek MU kalang kabut. Sodorannya kepada Wawan Febrianto di dalam kotak penalti, mampu dimaksimalkan menjadi gol.

PS Tira meneruskan kejutan dengan menaklukkan Madura United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News