JPNN.com

PS Tira-Persikabo Ternyata Punya Menu Latihan Tambahan, Apa Itu?

Senin, 25 Januari 2021 – 22:11 WIB
PS Tira-Persikabo Ternyata Punya Menu Latihan Tambahan, Apa Itu? - JPNN.com
Ilustrasi - Pemain PS Tira Persikabo sudah mulai berlatih. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Klub PS Tira-Persikabo memiliki cara tersendiri untuk menjernihkan pikiran pemain. Salah satunya dengan memberikan materi tambahan dalam sesi latihan di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Bogor, Senin (25/1).

Materi tersebut ialah olahraga yoga yang dijalankan sebelum sesi latihan dimulai. Asisten pelatih Tira-Persikabo Miftahudin Mukson menilai yoga dapat memberikan banyak manfaat terhadap para pemain.

"Latihan ini untuk me-refresh pemain, supaya kebugaran mereka tetap terjaga," katanya, di grup media Tira-Persikabo.

Miftahudin menjelaskan, sejatinya pada Senin ini timnya memiliki agenda uji coba. Namun, karena pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diperpanjang, uji coba akhirnya dibatalkan. Agar pemain tak bosan latihan itu-itu saja, pelatih pun mengalihkannya ke yoga.

"ini agar pemain juga tahu, latihan itu tidak melulu itu-itu saja," terangnya.

Salah satu pemain PS Tira-Persikabo, Dimas Drajad mengaku senang bisa melakukan yoga untuk kali pertama dalam hidupnya. Dia mengakui, latihan ini bisa membuatnya tak jenuh.

"Senang sekali bisa Yoga sebelum latihan utama. Ini pengalaman pertama dan sangat bermanfaat untuk melemaskan otot-otot sebelum kami latihan dengan materi utama dari tim pelatih. Saya harap ada kegiatan seperti ini lagi, agar tidak jenuh juga karena kompetisi belum ada kepastian," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...