Kontrak Habis Akhir Tahun, Andy Setyo Tunggu Kepastian dari PS Tira-Persikabo

Kontrak Habis Akhir Tahun, Andy Setyo Tunggu Kepastian dari PS Tira-Persikabo
Andy Setyo Nugroho (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia yang kini memperkuat PS Tira-Persikabo, Andy Setyo Nugroho, saat ini sedang menantikan kepastian soal masa depannya. Dia menyebut kontraknya akan habis pada akhir Desember ini.

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-22 itu juga menjelaskan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah akan berpindah klub atau tetap bersama PS Tira-Persikabo.

"Kalau saya tergantung dari kontrak ya. Apabila diperpanjang dan oke, saya akan bertahan," tuturnya, di situs PT LIB.

Andy Setyo mengakui, bertahan atau tidaknya dia di tim milik korps TNI tersebut bergantung kepada negosiasi yang nantinya dilakukan oleh manajemen. Sejauh ini, lanjut dia, pembicaraan tentang masa depannya belum terjadi.

"Belum ada pembicaraan kontrak lagi. Mungkin masih menunggu keputusan dari PSSI, soal kelanjutan kompetisi ini," tandasnya.

Memang, sampai saat ini PSSI belum mendapatkan izin untuk memulai kompetisi dari kepolisian. Demikian juga dengan PT LIB sebagai operator, sampai hari ini belum mendapatkan kepastian izin. Padahal, rencana dari otoritas sepak bola tanah air ialah memulai lanjutan kompetisi pada Februari nanti.(dkk/jpnn)

Pemain PS Tira-Persikabo Andy Setyo Nugroho masih belum mengetahui kepastian masa depannya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News