Ini Hasil Lengkap Drawing Dubai World Superseries Finals 2016

Ini Hasil Lengkap Drawing Dubai World Superseries Finals 2016
Foto: bwfworldsuperseries

jpnn.com - DUBAI - Mata pencinta tepok bulu dunia bakal segera diajak tak berkedip dengan perhelatan Dubai World Supersereis Finals 2016.

Turnamen penutup Metlife BWF World Superseries berhadiah total USD 1 juta (sekitar Rp 13,3 miliar) itu akan diikuti hanya delapan pemain (tunggal/ganda) dari masing-masing lima nomor. Mereka adalah jago tepok bulu dunia saat ini, papan atas!

Mereka yang berhak mengayun raket di Hamdan Sports Complex, Dubai, mulai Rabu (14/12) nanti adalah peringkat terbaik Dubai Destination, sebuah pe-rankingan pemain yang mengitung poin ajang Metlife BWF World Superseries, dan pertimbangan jatah wildcard seperti dari juara Rio 2016.

So, sudah bisa dipastikan, tak akan ada partai gampang di ajang ini. Semua big match. Di masing-masing nomor, terdapat dua grup. Masing-masing grup berisi empat pemain (tunggal/ganda). Hanya dua terbaik yang berhak lolos ke semifinal.

Berikut di bawah ini, pembagian grup Dubai World Supersereis Finals 2016. (adk/jpnn)

Pembagian grup

Tunggal putra
Grup A
1. Jan O Jorgensen (Denmark, unggulan 1)
2. Tian Houwei (China, ungulan 3/4)
3. Marc Zwiebler (Jerman, unggulan 5/8)
4. Hu Yun (Hong Kong, unggulan 5/8)

Grup B
1. So Wan Ho (Korsel, unggulan 2)
2. Ng Ka Long Angus (Hong Kong, unggulan 3/4)
3. Viktor Axelsen (Denmark, unggulan 5/8)
4. Lee Chong Wei (Malaysia, unggulan 5/8)

DUBAI - Mata pencinta tepok bulu dunia bakal segera diajak tak berkedip dengan perhelatan Dubai World Supersereis Finals 2016. Turnamen penutup Metlife

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News